Jumat, 21 Januari 2011

Bosan

Berbagai suara berkumpul menjadi satu dalam ruangan. ditengah kebosanan diriku dalam menghadapi situasi ni. Aku meracik kata indah, ingin sekali tuk terbang. Hilangkan kebosanan , buang jauh kepenantan, Aku terus menunggu kapan waktu berjalan cepat. Meninggalkan kebosanan dalam menunggu.Aku disini inginkan kebosanan cepat berakhir beranjak secepat kilat menyambar gedung.


Waktu terusberbilang, namun tetap di sini pikiran, aku masih bosan dengan semua yang ku lalu.
Ingin hati tuk aumkan suara sekeras singa. ku ingin patahkan ranting pepohon dengan suara. ku ingin hamburkan dedaunan ke angkasa dengan suara.

Aku masih bosan. ku tak tahu apa yang kan ulakukan. bosan itu tetap mengganjal menetap
rasa berat menembus dada.. seperti genangan air ingin ku keluarkan mengalir bagai niagara bebas terjun mengalir derasnya

Sayang air itu tak mau keluar. masih saja dadaku sesak terpenuhi
Aku tetap bosan

0 komentar:

Posting Komentar